Pemilihan Presiden Amerika Serikat Diwarnai Aksi Tegang

Pemilihan Presiden Amerika Serikat Diwarnai Aksi Tegang

Pemilihan Presiden Amerika Serikat Diwarnai Aksi Tegang – Kabar baru dari New Hampshire Amerika Serikat. Dunia politik Amerika Serikat sedang heboh aksi dari salah satu kandidat presiden yang akan mencalonkan dirinya di kursi kepresidenan tahun 2020. Ketegangan sangat dirasakan oleh para kandidat calon presiden yang mencalonkan dirinya di tahun ini. Tahun 2020 ini wajah baru akan segera menempati kursi kepresidenan, namun dibalik semua itu ada aksi yang cukup menegangkan.

Acara pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2020 ini diwarnai dengan aksi tegang dari Michael Bloombreg. Michael Bloombreg adalah salah satu calon kandidat yang akan mencalonkan dirinya di kursi presiden AS. Lalu aksi tegang apa yang muncul? Aksi tegang tersebut muncul setelah dirinya mengeluarkan sebuah pernyataan dimana dirinya rela menghabiskan kekayaan hanya untuk melengserkan Trump. Aksi ini dianggap sebagai aksi yang dikecam oleh beberapa pihak. Ketegangan pun semakin terasa ketika Michael Bloombreg ini memberikan berbagai pernyataannya ketika dirinya kampanye. Dirinya sangat memperlihatkan bahwa tidak menyukai Trump dan bahkan rela untuk menggunakan seluruh uangnya demi Trump turun dari posisinya.

Michael Bloombreg ini mempunyai sebuah prioritas yang sangat ingin ia capai, prioritas tersebut adalah menurunkan Trump dari posisinya sekarang ini. Tentu saja semua orang sudah mengetahui keinginan Michael Bloombreg yang ingin mengalahkan Trump di pemilihan presiden 2020. Bagaimana bisa Michael rela mengeluarkan semua uangnya? Kita tahu bahwa Michael Bloombreg ini masuk dalam daftar orang terkaya. Kekayaan yang ia miliki sangat banyak sekali. Karena mempunyai kekayaan yang banyak inilah yang mampu membuat Michael Bloombreg mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya rela menghabiskan uangnya demi membuat Trump keluar dari Gedung Putih AS.

Sosok Michael Bloombreg ini sangat percaya diri sekali untuk bisa mengalahkan Trump dari posisinya saat ini. Perlu kita tahu bahwa sebenarnya lawan Michael Bloombreg dalam mencalonkan presiden AS tidak hanya Trump saja melainkan masih ada kandidat lainnya. Namun prioritas Michael hanyalah untuk menurunkan Trump dari posisinya. Aksi Michael yang ingin menggunakan semua kekayaannya demi membuat Trump turun dari kursi presiden ini menuai banyak kecaman.

Salah satu kandidat lain yang sama – sama mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat bersumpah bahwa dirinya tidak akan menghubungkan uang dengan politik. Dirinya tidak ingin menodai demokrasi yang ada di Amerika Serikat ini. Sehingga dirinya menilai bahwa aksi yang akan dilakukan oleh Michael Bloombreg ini adalah aksi yang dikecam. Dirinya berpendapat bahwa Michael berusaha untuk membeli demokrasi yang dimiliki Amerika Serikat. Aksi Michael Bloombreg ini mendapat banyak kritik pedas dari berbagai kalangan. Namun kritik tersebut tidak satupun ia dengarkan.

Tekat seorang Michael Bloombreg untuk mengalahkan Trump sudah bulat. Dirinya bahkan mempunyai rasa percaya yang tinggi. Dirinya sangat yakin dengan menggunakan kekayaan yang ia miliki menggulingkan Trump adalah hal yang sangat mudah untuk ia lakukan. Kelebihan yang ia miliki tersebut seakan – akan menunjukan bahwa semua hal bisa diselesaikan hanya dengan menggunakan uang. Termasuk dalam melakukan proses pemilihan. Dirinya akan menggunakan kekayaannya untuk menjalankan proses kampaye dengan sebaik – baiknya. Berita inilah yang mampu membuat beberapa wilayah yang ada di Amerika Serikat menjadi tegang. Hal ini diperparah karena aksi Michael Bloombreg ini ia perlihatkan secara terang – terangan sehingga semua pihak tahu akan niat yang segera akan dilakukan oleh Michael Bloombreg.

Leave a comment