New Hampshire Seperti Kota Mati Akibat Covid

New Hampshire Seperti Kota Mati Akibat Covid

New Hampshire Seperti Kota Mati Akibat Covid‘Lonjakan Musim Semi’ Virus Corona New Hampshire Lebih Seperti Bangunan Lambat. Pejabat kesehatan di New Hampshire prihatin dengan apa yang disebut “lonjakan musim semi” dalam kasus virus korona, dan berdasarkan data terbaru, kekhawatiran ini tampaknya membuahkan hasil.

New Hampshire Seperti Kota Mati Akibat CovidNew Hampshire Seperti Kota Mati Akibat Covid

Nhinsider.com – Dalam dua hari terakhir, sekitar 20.000 pemeriksaan telah dilakukan pada hari Jumat dan Sabtu, dan pejabat kesehatan negara bagian telah melaporkan 854 kasus positif baru, termasuk 141 anak. Sekitar dua pertiga dari infeksi baru ditemukan melalui pengujian reaksi berantai polimerase, dan sedikit lebih dari setengahnya adalah wanita.

Negara bagian mengatakan bahwa 3.731 orang di New Hampshire telah terinfeksi virus empat minggu lalu, empat minggu lebih banyak daripada kasus sebelum musim gugur dan setelah puncak musim liburan. Dalam data tersebut, tampaknya tidak ada alasan untuk bertanggung jawab atas infeksi baru di luar penularan komunitas yang terus menerus dan konsisten di seluruh wilayah wabah dan antara orang yang terinfeksi dan tidak terinfeksi. Lingkungan perguruan tinggi dan sekolah K-12 juga meningkat sedikit meningkat menjadi lebih dari 225 kasus pada hari Minggu dikutip dari kompas.com.

Baca Juga : Sejarah Dari New Hampshire Baik Bidang Politik Maupun Sosial

Sebagian besar kasus baru tinggal di Hillsboro County 218 di luar Nashua, sementara 205 tinggal di Rockingham County, 74 tinggal di Merrimack County, dan 57 tinggal di Nashua. Sekitar 52 kasus tidak menyebutkan tempat tinggal. Ada lebih dari 50 kasus aktif di 15 komunitas di New Hampshire: 351 kasus di Manchester, 301 kasus di Nashua, 116 kasus di Dover, dan 114 kasus di Durham.

Hudson melaporkan 99 kasus dan 96 kasus di Portsmouth, 86 di Concord, 85 di Pelham, 83 di Salem, dan 80 di Derry., Londonderry (Londonderry) dan Merrimack (Merrimack) 76 kasus. Negara bagian mengatakan ada 67 kasus di Rochester, dan 53 kasus di Bedford dan Somersworth. Ada 43 infeksi, 36 infeksi Amherst, 31 infeksi Milford, 30 infeksi Wyndham, 23 infeksi Exeter, dan 18 infeksi North Hampton.

Menurut negara, empat orang lainnya telah meninggal karena atau terkait dengan COVID-19 dalam dua hari terakhir.

Korban tewas termasuk seorang pria di Cheshire, dua wanita di Hillsboro County dan seorang wanita di Rockingham County. Dua di antaranya terkait dengan lingkungan perawatan jangka panjang, sementara tiga berusia 80 tahun atau lebih, dan satu lagi dalam kelompok usia 70-79 tahun.

Negara menyebutkan dari seluruh kasus, 1.249 orang meninggal atau sekitar 1,45%. Dari semua 80.866 kasus, angka kesembuhan turun menjadi 94,2%, sementara rawat inap meningkat menjadi 87 kasus. Lebih dari setengah populasi negara bagian lulus ujian lebih dari 1,94 juta, yaitu 50,1%. University of New Hampshire memiliki 125 kasus di UNH di Durham, dimana hampir setengahnya adalah 60 kasus.

New Hampshire Terancam Tutup TotalNew Hampshire Terancam Tutup Total

Dartmouth College di Hanover memiliki 18 kasus, Plymouth State University, Lake Territory Community College di Laconia, St Anselm College di Goughstown dan Keene State College masing-masing memiliki 8 kasus. Franklin Pierce University di Rindge memiliki 5 kasus dan Great Bay Community College di Portsmouth memiliki 2 kasus. Granite State College di Concord, New England College di Hennick, Manchester Community College, Colby-Sawyer College di New London, NHTI, Concord Community College, University of New Hampshire di South Manchester, University of Riviere di Nashua dan Thomas Malvern College Merrimack memiliki kasus untuk masing-masing.

Di lingkungan sekolah K-12 di New Hampshire, ada 226 kasus. Sekolah dengan kasus aktif dalam komunitas tambalan termasuk Sekolah Menengah Portsmouth dengan tujuh kasus; Sekolah Menengah Souhegan Coop di Amherst dengan 5 orang; Sekolah Menengah Salem di Bedford dan Ross Ruggy Ada 3 kasus di Sekolah Menengah Austria; Sekolah Menengah Merrimack, Sekolah Menengah Londonderry dan Sekolah Menengah Londonderry memiliki dua kasus, dan World College di Nashua, Sekolah Menengah Windham, St. Morrimack. Contoh dari Sekolah Feri Thorntons. Universitas Paul of Concord, Sekolah Katolik di Wilayah São Paulo.

Joseph di Salem; Christopher di Nashua, South Merrimack Christian College di Merrimack, Salem Preschool, Concord Rundlett Middle School, New Franklin School di Portsmouth, Nashua Middle School, Merrimack Middle School, Bedford McKelvie Middle School, Portsmouth’s Little Harbor Middle School, Ledge Street Sekolah, Universitas Nashua, Sekolah Dasar Milford Jacques Memorial, Sekolah Pusat Dayton Hampshire, Sekolah Piagam Exeter Great Bay, Sekolah Dasar Wyndham Kingbrook, Sekolah Piagam Gerbang Kota Seni Merrimack, Sekolah Menengah Jalan Nashua Elm, Ph.D. Norman W. dari Nashua.

Karyawan Sununu dinyatakan positif terkena virus corona: Pembaruan NH

Menurut pejabat kesehatan negara bagian, 289 warga New Hampshire lainnya (termasuk 45 anak) dinyatakan positif virus corona. Pusat Informasi Bersama Nasional mengatakan kasus baru itu baru ditemukan setelah sekitar 1.900 tes dilakukan pada Minggu. Dari 82 kasus baru, kebanyakan tinggal di Rockingham County, 46 tinggal di Hillsboro County di luar Nashua, 28 tinggal di Merrimack County, dan 17 tinggal di Nashua.

Empat belas pasien dirawat di rumah sakit. Pejabat itu mengatakan: “Penularan berbasis komunitas terus terjadi di negara bagian dan telah dikonfirmasi di semua wilayah.” “Di antara mereka yang memiliki informasi risiko lengkap, sebagian besar kasus tetap dengan mereka yang memiliki hubungan dekat COVID-19 yang dikonfirmasi.” Di New Hampshire, 83 orang telah dirawat di rumah sakit dan lebih dari 1,942 miliar pemeriksaan telah dilakukan pada waktu yang bersamaan.

Ada total 86.125 kasus, dan lebih dari 81.500 kasus telah pulih, terhitung 94,7% dari semua kasus. Data infeksi sekolah dan universitas belum diperbarui setelah rilis.

Sununu Staffer dinyatakan positif COVID-19

Juga pada hari Senin, staf Gubernur Chris Sununu dinyatakan positif mengidap virus corona. Staf di kantor gubernur bekerja di gedung DPR negara bagian untuk terakhir kalinya pada hari Kamis. Ketika anggota staf bangun pada akhir pekan, dia “mengalami sakit tenggorokan dengan gejala yang sangat ringan dan mulai dikarantina.” Pers mengatakan: “Karena pertimbangan yang sangat hati-hati, tes cepat dilakukan pagi ini, dan hasilnya positif.”

Seorang anggota staf yang juga berhubungan dekat dengan orang tersebut juga diisolasi. Pejabat kesehatan negara bagian sedang melakukan pelacakan kontak. Kantor Pers mengatakan: “Belum ditentukan bahwa Gubernur memiliki hubungan dekat dengan individu.” “Meskipun pedoman tersebut tidak mengharuskan Gubernur untuk melakukan karantina, dia akan terus memantau semua gejala di Kantor Gubernur dan semua staf lainnya di Kantor Gubernur. ”

Departemen Layanan Administratif menginstruksikan untuk mendisinfeksi dan “ekstra bersih” semua permukaan yang sering disentuh di badan legislatif negara bagian. Para pejabat mengatakan kantor gubernur “mematuhi semua pedoman kesehatan masyarakat di tempat kerja, termasuk mengenakan topeng ketika tidak mungkin untuk menjaga jarak dari masyarakat.”

Dasbor Data COVID-19 New Hampshire di-tweak DasborDasbor Data COVID-19 New Hampshire di-tweak Dasbor

Data COVID-19 negara bagian sedikit berubah pada hari Senin, dan disederhanakan dengan situs web pemerintah lainnya karena negara bagian terus menerapkan rencana multi-tahun untuk pembaruan situs web.

Dasbor utama sekarang memiliki gambaran singkat tentang status pandemi serta vaksinasi, pengujian, dan tab dasbor interaktif. Sekarang, di tab dasbor, setiap segmen data memiliki tabnya sendiri di bagian atas.

Data subset dapat ditemukan di tab ini. Negara bagian akan merilis informasi lain setiap minggu, seperti wabah penyakit terkait dan data ras dan etnis terkait vaksinasi.

Memerintahkan vaksinasi massal untuk rute balapan ketiga Menurut Sununu, New Hampshire Motor Speedway di Loudon akan menggelar acara vaksinasi massal ketiga pada akhir pekan ini. Acara khusus perjanjian akan diadakan antara jam 8 pagi dan 4:30 sore pada hari Sabtu dan Minggu.

Pejabat kesehatan negara bagian berharap untuk memvaksinasi 12.000 Granite Nation hanya dengan vaksin Johnson & Johnson. Sununu berkata: “Setelah minggu bersejarah pendaftaran dan komitmen vaksin yang direncanakan, kelayakan semua penduduk NH 16+ diperluas minggu lalu, dan New Hampshire terus meningkatkan dosis senjata pada tingkat rekor,” kata Sununu. “Akhir pekan ini adalah kesempatan bagi ribuan statika granit untuk divaksinasi sesegera mungkin.”

Baca Juga : Hidangan Klasik Masakan Amerika Selatan 2021

Karena hanya vaksin Johnson & Johnson yang akan diberikan, remaja berusia 16 dan 17 tahun tidak memenuhi syarat untuk vaksinasi akhir pekan ini. Saat ini, Vaksin Johnson & Johnson akan menjadi satu-satunya vaksin yang tersedia bagi orang-orang yang memilih untuk berpartisipasi dalam situs vaksinasi massal Speedway akhir pekan ini.

 

Related Posts

NH Insider