New Hampshire Menjadi Kekuatan Bernie Sanders Dalam Pemilu Amerika Serikat

New Hampshire Menjadi Kekuatan Bernie Sanders Dalam Pemilu Amerika Serikat

New Hampshire Menjadi Kekuatan Bernie Sanders Dalam Pemilu Amerika Serikat

New Hampshire Menjadi Kekuatan Bernie Sanders Dalam Pemilu Amerika Serikat – Amerika Serikat dalam waktu dekat akan melangsungkan pemilu di tahun 2020. Kabar ini disambut oleh seluruh partai yang ada di negara tersebut. Pengadaan pemilu Amerika Serikat tahun 2020 ini memang terlihat berbeda dengan pemilu di tahun – tahun sebelumnya. Berada di tengah pandemi Covid-19 membuat rentetan acara pemilu tidak berjalan dengan baik. Namun walaupun begitu Amerika Serikat berusaha untuk tetap bisa menjalankan pemilu secepatnya. Semakin dekatnya acara pemilu membuat para calon kandidiat mulai mempersiapkan diri dengan baik seperti melakukan kampanye di berbagai wilayah.

Berita politik di New Hampshire saat ini tengah tertuju kepada sosok Donald Trump dan juga Bernie Sanders. Kedua sosok tersebut mampu menarik perhatian banyak media masa untuk memberitakannya. Berita tersebut terkait dengan pelaksanaan pemilu di tahun 2020 ini. Kedua sosok tersebut saling mewakili partainya untuk maju di kursi kepresidenan tahun 2020. Diwarnai dengan berbagai adengan membuat persaingan antara kedua sosok tersebut menarik untuk bahas.

Pada pemilu kali ini kemungkinan besar Donald Trump akan melawan sosok Bernie Sanders. Kekuatan yang dimiliki Bernie Sanders kabarnya mampu menggeser posisi Donald Trump. Bernie Sanders merupakan calon kandidat yang berasal dari Partai Demokrat. Sedangkan Donald Trump merupakan calon kandidat dari Partai Republik. Sebuah kabar berita memberitakan bahwa Bernie Sanders telah melakukan sebuah kampanye. Namun kabarnya kampanye yang dilakukan Bernie Sanders ini lebih mirip dengan konser rock. Pada saat melakukan kampanyenya ini ribuan anggota hadir di acara tersebut sambil menyoraki calon dari partai Demokrat tersebut. Sanders telah menghabiskan waktu setidaknya satu tahun untuk melakukan berbagai kegiatan seperti kampanye, debat, tatap muka, dan juga rapat. Kampanye partai Sanders ini kabarnya akan dilakukan di hampir semua negara yang ada di Amerika Serikat. Kabar tersebut mampu menunjukan keseriusan dari sosok Bernie Sanders untuk bisa melawan Donland Trump.

Kampanye dan beberapa usaha yang telah dilakukan oleh Bernie Sanders nampaknya menghasilkan buah yang manis. Dirinya menyatakan bahwa telah menang di beberapa wilayah yang ada di Amerika Serikat. Walaupun begitu Sanders tidak berhenti sampai disitu saja. Dirinya bahkan menunjukan kemampuannya di New Hampshire untuk bisa melawan Donald Trump. Dengan kemenangan yang diraihnya membuat Bernie Sanders mulai percaya diri untuk melawan Trump di pemilu tahun 2020 ini. Jika memang Bernie Sanders mampu mengalahkan Donald Trump pada pemilu kali ini, tentunya akan membuat New Hampshire menjadi titik permulaannya.

New Hampshire Menjadi Kekuatan Bernie Sanders Dalam Pemilu

Kemungkinan Sanders untuk bisa memang sangatlah besar. Dibeberapa kesempatan dirinya telah memenangkan banyak pemilihan di beberapa wilayah Amerika Serikat. Hal tersebut menunjukan bahwa dirinya memiliki jumlah pendukung yang sangat banyak. Posisi Sanders saat ini berada di titik yang sangat baik dimana dirinya lebih kuat untuk bisa melawan Donald Trump.

Melihat persiapan yang dimiliki Sanders tentu tidak membuat Donald Trump berdiam diri. Dirinya akan terus berusaha memperkuat dirinya untuk bisa memenangkan pemilu tersebut. Kedua sosok ini memang menunjukan keseriusan untuk bisa menjadi pemimpin Amerika Serikat. Saat ini politik Amerika Serikat tengah menyoroti kegiatan yang dilakukan para calon kandidat yang akan maju di kursi kepresidenan. Walaupun saat ini kasus Covid-19 masih terus bergerak namun Amerika Serikat akan berusaha untuk membuat kegiatan politik di negara tersebut bisa berjalan dengan lancar yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

New Hampshire Seperti Kota Mati Akibat Covid

New Hampshire Seperti Kota Mati Akibat Covid

New Hampshire Seperti Kota Mati Akibat Covid‘Lonjakan Musim Semi’ Virus Corona New Hampshire Lebih Seperti Bangunan Lambat. Pejabat kesehatan di New Hampshire prihatin dengan apa yang disebut “lonjakan musim semi” dalam kasus virus korona, dan berdasarkan data terbaru, kekhawatiran ini tampaknya membuahkan hasil.

New Hampshire Seperti Kota Mati Akibat CovidNew Hampshire Seperti Kota Mati Akibat Covid

Nhinsider.com – Dalam dua hari terakhir, sekitar 20.000 pemeriksaan telah dilakukan pada hari Jumat dan Sabtu, dan pejabat kesehatan negara bagian telah melaporkan 854 kasus positif baru, termasuk 141 anak. Sekitar dua pertiga dari infeksi baru ditemukan melalui pengujian reaksi berantai polimerase, dan sedikit lebih dari setengahnya adalah wanita.

Negara bagian mengatakan bahwa 3.731 orang di New Hampshire telah terinfeksi virus empat minggu lalu, empat minggu lebih banyak daripada kasus sebelum musim gugur dan setelah puncak musim liburan. Dalam data tersebut, tampaknya tidak ada alasan untuk bertanggung jawab atas infeksi baru di luar penularan komunitas yang terus menerus dan konsisten di seluruh wilayah wabah dan antara orang yang terinfeksi dan tidak terinfeksi. Lingkungan perguruan tinggi dan sekolah K-12 juga meningkat sedikit meningkat menjadi lebih dari 225 kasus pada hari Minggu dikutip dari kompas.com.

Baca Juga : Sejarah Dari New Hampshire Baik Bidang Politik Maupun Sosial

Sebagian besar kasus baru tinggal di Hillsboro County 218 di luar Nashua, sementara 205 tinggal di Rockingham County, 74 tinggal di Merrimack County, dan 57 tinggal di Nashua. Sekitar 52 kasus tidak menyebutkan tempat tinggal. Ada lebih dari 50 kasus aktif di 15 komunitas di New Hampshire: 351 kasus di Manchester, 301 kasus di Nashua, 116 kasus di Dover, dan 114 kasus di Durham.

Hudson melaporkan 99 kasus dan 96 kasus di Portsmouth, 86 di Concord, 85 di Pelham, 83 di Salem, dan 80 di Derry., Londonderry (Londonderry) dan Merrimack (Merrimack) 76 kasus. Negara bagian mengatakan ada 67 kasus di Rochester, dan 53 kasus di Bedford dan Somersworth. Ada 43 infeksi, 36 infeksi Amherst, 31 infeksi Milford, 30 infeksi Wyndham, 23 infeksi Exeter, dan 18 infeksi North Hampton.

Menurut negara, empat orang lainnya telah meninggal karena atau terkait dengan COVID-19 dalam dua hari terakhir.

Korban tewas termasuk seorang pria di Cheshire, dua wanita di Hillsboro County dan seorang wanita di Rockingham County. Dua di antaranya terkait dengan lingkungan perawatan jangka panjang, sementara tiga berusia 80 tahun atau lebih, dan satu lagi dalam kelompok usia 70-79 tahun.

Negara menyebutkan dari seluruh kasus, 1.249 orang meninggal atau sekitar 1,45%. Dari semua 80.866 kasus, angka kesembuhan turun menjadi 94,2%, sementara rawat inap meningkat menjadi 87 kasus. Lebih dari setengah populasi negara bagian lulus ujian lebih dari 1,94 juta, yaitu 50,1%. University of New Hampshire memiliki 125 kasus di UNH di Durham, dimana hampir setengahnya adalah 60 kasus.

New Hampshire Terancam Tutup TotalNew Hampshire Terancam Tutup Total

Dartmouth College di Hanover memiliki 18 kasus, Plymouth State University, Lake Territory Community College di Laconia, St Anselm College di Goughstown dan Keene State College masing-masing memiliki 8 kasus. Franklin Pierce University di Rindge memiliki 5 kasus dan Great Bay Community College di Portsmouth memiliki 2 kasus. Granite State College di Concord, New England College di Hennick, Manchester Community College, Colby-Sawyer College di New London, NHTI, Concord Community College, University of New Hampshire di South Manchester, University of Riviere di Nashua dan Thomas Malvern College Merrimack memiliki kasus untuk masing-masing.

Di lingkungan sekolah K-12 di New Hampshire, ada 226 kasus. Sekolah dengan kasus aktif dalam komunitas tambalan termasuk Sekolah Menengah Portsmouth dengan tujuh kasus; Sekolah Menengah Souhegan Coop di Amherst dengan 5 orang; Sekolah Menengah Salem di Bedford dan Ross Ruggy Ada 3 kasus di Sekolah Menengah Austria; Sekolah Menengah Merrimack, Sekolah Menengah Londonderry dan Sekolah Menengah Londonderry memiliki dua kasus, dan World College di Nashua, Sekolah Menengah Windham, St. Morrimack. Contoh dari Sekolah Feri Thorntons. Universitas Paul of Concord, Sekolah Katolik di Wilayah São Paulo.

Joseph di Salem; Christopher di Nashua, South Merrimack Christian College di Merrimack, Salem Preschool, Concord Rundlett Middle School, New Franklin School di Portsmouth, Nashua Middle School, Merrimack Middle School, Bedford McKelvie Middle School, Portsmouth’s Little Harbor Middle School, Ledge Street Sekolah, Universitas Nashua, Sekolah Dasar Milford Jacques Memorial, Sekolah Pusat Dayton Hampshire, Sekolah Piagam Exeter Great Bay, Sekolah Dasar Wyndham Kingbrook, Sekolah Piagam Gerbang Kota Seni Merrimack, Sekolah Menengah Jalan Nashua Elm, Ph.D. Norman W. dari Nashua.

Karyawan Sununu dinyatakan positif terkena virus corona: Pembaruan NH

Menurut pejabat kesehatan negara bagian, 289 warga New Hampshire lainnya (termasuk 45 anak) dinyatakan positif virus corona. Pusat Informasi Bersama Nasional mengatakan kasus baru itu baru ditemukan setelah sekitar 1.900 tes dilakukan pada Minggu. Dari 82 kasus baru, kebanyakan tinggal di Rockingham County, 46 tinggal di Hillsboro County di luar Nashua, 28 tinggal di Merrimack County, dan 17 tinggal di Nashua.

Empat belas pasien dirawat di rumah sakit. Pejabat itu mengatakan: “Penularan berbasis komunitas terus terjadi di negara bagian dan telah dikonfirmasi di semua wilayah.” “Di antara mereka yang memiliki informasi risiko lengkap, sebagian besar kasus tetap dengan mereka yang memiliki hubungan dekat COVID-19 yang dikonfirmasi.” Di New Hampshire, 83 orang telah dirawat di rumah sakit dan lebih dari 1,942 miliar pemeriksaan telah dilakukan pada waktu yang bersamaan.

Ada total 86.125 kasus, dan lebih dari 81.500 kasus telah pulih, terhitung 94,7% dari semua kasus. Data infeksi sekolah dan universitas belum diperbarui setelah rilis.

Sununu Staffer dinyatakan positif COVID-19

Juga pada hari Senin, staf Gubernur Chris Sununu dinyatakan positif mengidap virus corona. Staf di kantor gubernur bekerja di gedung DPR negara bagian untuk terakhir kalinya pada hari Kamis. Ketika anggota staf bangun pada akhir pekan, dia “mengalami sakit tenggorokan dengan gejala yang sangat ringan dan mulai dikarantina.” Pers mengatakan: “Karena pertimbangan yang sangat hati-hati, tes cepat dilakukan pagi ini, dan hasilnya positif.”

Seorang anggota staf yang juga berhubungan dekat dengan orang tersebut juga diisolasi. Pejabat kesehatan negara bagian sedang melakukan pelacakan kontak. Kantor Pers mengatakan: “Belum ditentukan bahwa Gubernur memiliki hubungan dekat dengan individu.” “Meskipun pedoman tersebut tidak mengharuskan Gubernur untuk melakukan karantina, dia akan terus memantau semua gejala di Kantor Gubernur dan semua staf lainnya di Kantor Gubernur. ”

Departemen Layanan Administratif menginstruksikan untuk mendisinfeksi dan “ekstra bersih” semua permukaan yang sering disentuh di badan legislatif negara bagian. Para pejabat mengatakan kantor gubernur “mematuhi semua pedoman kesehatan masyarakat di tempat kerja, termasuk mengenakan topeng ketika tidak mungkin untuk menjaga jarak dari masyarakat.”

Dasbor Data COVID-19 New Hampshire di-tweak DasborDasbor Data COVID-19 New Hampshire di-tweak Dasbor

Data COVID-19 negara bagian sedikit berubah pada hari Senin, dan disederhanakan dengan situs web pemerintah lainnya karena negara bagian terus menerapkan rencana multi-tahun untuk pembaruan situs web.

Dasbor utama sekarang memiliki gambaran singkat tentang status pandemi serta vaksinasi, pengujian, dan tab dasbor interaktif. Sekarang, di tab dasbor, setiap segmen data memiliki tabnya sendiri di bagian atas.

Data subset dapat ditemukan di tab ini. Negara bagian akan merilis informasi lain setiap minggu, seperti wabah penyakit terkait dan data ras dan etnis terkait vaksinasi.

Memerintahkan vaksinasi massal untuk rute balapan ketiga Menurut Sununu, New Hampshire Motor Speedway di Loudon akan menggelar acara vaksinasi massal ketiga pada akhir pekan ini. Acara khusus perjanjian akan diadakan antara jam 8 pagi dan 4:30 sore pada hari Sabtu dan Minggu.

Pejabat kesehatan negara bagian berharap untuk memvaksinasi 12.000 Granite Nation hanya dengan vaksin Johnson & Johnson. Sununu berkata: “Setelah minggu bersejarah pendaftaran dan komitmen vaksin yang direncanakan, kelayakan semua penduduk NH 16+ diperluas minggu lalu, dan New Hampshire terus meningkatkan dosis senjata pada tingkat rekor,” kata Sununu. “Akhir pekan ini adalah kesempatan bagi ribuan statika granit untuk divaksinasi sesegera mungkin.”

Baca Juga : Hidangan Klasik Masakan Amerika Selatan 2021

Karena hanya vaksin Johnson & Johnson yang akan diberikan, remaja berusia 16 dan 17 tahun tidak memenuhi syarat untuk vaksinasi akhir pekan ini. Saat ini, Vaksin Johnson & Johnson akan menjadi satu-satunya vaksin yang tersedia bagi orang-orang yang memilih untuk berpartisipasi dalam situs vaksinasi massal Speedway akhir pekan ini.

 

Sejarah Dari New Hampshire Baik Bidang Politik Maupun Sosial

Sejarah Dari New Hampshire Baik Bidang Politik Maupun Sosial

Sejarah Dari New Hampshire Baik Bidang Politik Maupun SosialNew Hampshire terletak di wilayah New England di timur laut Amerika Serikat. New Hampshire adalah salah satu dari tiga belas koloni yang menentang pemerintahan Inggris selama Revolusi Amerika.

Sejarah Dari New Hampshire Baik Bidang Politik Maupun SosialSejarah Dari New Hampshire Baik Bidang Politik Maupun Sosial

Nhinsider.com – Waktu pendiri: 17-1775 tahun, sebelum menetap di Eropa, kawasan tersebut dihuni oleh berbagai suku Abenaki yang berbahasa Algonkian di kawasan tersebut, yang sebagian besar adalah suku Androskogin dan Pennacook. Meski bahasanya mirip, budaya dan agama mereka sangat berbeda dengan suku Algonquian lainnya.

Baca Juga : Mengenal Lebih Jauh Apa itu New Hampshire

Penjelajah Inggris dan Prancis mengunjungi New Hampshire pada 160-1605, dan David Thompson menetap di Odiorne Point di tempat yang sekarang disebut Rye pada tahun 1623. Penyelesaian permanen pertama adalah Hilton’s Point (sekarang Dover) dikutip dari kompas.com.

Pada 1631, Perkebunan Atas terdiri dari Dover modern, Durham dan Stratham. Pada 1679, itu menjadi “Provinsi Kerajaan”. Di New Hampshire, terjadi perang antara penjajah dan Federasi Wanwanaki Pendeta Rahr.

Koloni New Hampshire diberikan oleh New England Commission pada tahun 1622 dengan hibah tanah kepada Kapten John Mason (mantan gubernur Newfoundland) dan Sir Ferdinand Gores (pendiri Maine) pada tahun 1629. Didirikan dalam partisi. Koloni itu dinamai New Hampshire oleh Mason, Hampshire, salah satu kabupaten Saxon pertama di Inggris. Hampshire sendiri dinamai Port of Southampton (sebelumnya hanya disebut “Hampton”).

New Hampshire pertama kali dihuni oleh sekelompok nelayan Inggris di bawah kepemimpinan David Thompson oleh orang Eropa pada tahun 1623 di Odiorne Point di Rye, hanya tiga tahun setelah para peziarah mendarat di Plymouth. Sejarawan awal percaya bahwa penduduk asli Hampshire paling awal lahir di John Thompson.

Nelayan David Thompson dikirim oleh Mason dan dikirim oleh Edward dan William Hilton beberapa tahun kemudian. Mereka memimpin Doover dalam ekspedisi, yang mereka sebut Northam. Mason meninggal pada tahun 1635, tetapi dia belum pernah melihat koloni yang dia dirikan. Para pemukim dari Pannaway kemudian pindah ke daerah Portsmouth dan bergabung dengan ekspedisi Lacoia Company yang baru (didirikan pada tahun 1629) yang dipimpin oleh Kapten Neal. Permukiman baru mereka, Strawbery Banke. John Wheelwright mendirikan Exeter pada tahun 1638.

Pada tahun 1631, Kapten Thomas Wiggin menjabat sebagai gubernur pertama Perkebunan Atas (terdiri dari Dover, Durham dan Stratham). Pada 1639, semua kota setuju untuk bersatu, tetapi pada saat yang sama, Massachusetts mengklaim wilayah itu. Pada 1641, kesepakatan dicapai dengan Massachusetts untuk memasukkannya di bawah yurisdiksinya. Aturan kampung halaman diizinkan.

New Hampshire Dalam Bidang Politik

New Hampshire Dalam Bidang Politik

Hubungan antara Massachusetts independen dan New Hampshire kontroversial dan rapuh, dan diperumit oleh klaim tanah yang diolah oleh ahli waris John Mason. Pada 1679, Raja Charles II memisahkan negara bagian New Hampshire dari Massachusetts dan menunjuk John Cutt sebagai gubernur, mengeluarkan piagam untuk Provinsi Kerajaan New Hampshire. New Hampshire diserap oleh Daerah Otonomi New England pada tahun 1686 dan runtuh pada tahun 1689.

Selama periode singkat ketika tidak ada pemerintahan formal (penyelesaian sebenarnya diperintah oleh Massachusetts), William III dan Mary II mengeluarkan piagam provinsi baru pada tahun 1691. Dari 1699 hingga 1741, gubernur Massachusetts juga diangkat menjadi gubernur New Hampshire.

Letak geografis provinsi ini menjadikannya berada di perbatasan antara koloni Inggris dan Prancis di Amerika Utara dan telah menjadi target perlindungan penduduk setempat selama bertahun-tahun, terutama di bagian tengah dan utara wilayahnya. Karena faktor-faktor ini, ia berada di garis depan banyak konflik militer, termasuk Perang Raja William, Perang Ratu Anne, Perang Pastor Rahr, dan Perang Raja George. Pada 1740-an, sebagian besar penduduk asli telah dibunuh atau diusir dari provinsi tersebut.

Karena New Hampshire dan Massachusetts berada di bawah pemerintahan yang sama, masalah perbatasan antara kedua koloni belum terselesaikan dengan baik selama bertahun-tahun. Pertanyaan-pertanyaan ini pada dasarnya berkisar di sekitar wilayah barat Sungai Merrimack. Penerbit piagam di Massachusetts dan New Hampshire secara keliru percaya bahwa pertanyaan-pertanyaan ini mengalir dari barat ke timur pada tahun 1730-an.

Sementara Gubernur dan penduduk asli Massachusetts, Jonathan Belcher, mengistimewakan kepentingan Massachusetts di wilayah yang disengketakan, namun kepentingan politik New Hampshire, yang dipimpin oleh Gubernur John Wentworth, mampu mewujudkannya. Satu pertanyaan diajukan kepada pejabat kolonial dan kerajaan di London. Pada 1741, Raja George II memutuskan perbatasan dengan Massachusetts ke tingkat perkiraan seperti sekarang dan memisahkan pemerintah kedua provinsi. Sejak Edward Cranfield menggantikan John Cutt pada tahun 1680-an, Benning Wentworth menjadi gubernur non-Massachusetts pertama.

Wentworth menjelaskan piagam negara bagian yang mencakup area di sebelah barat Sungai Connecticut, segera memperumit persyaratan teritorial New Hampshire, dan mulai mengeluarkan hak pemberian tanah di area tersebut, yang juga diwajibkan oleh Provinsi New York. Dari tahun 1740-an hingga 1790-an, area yang disebut “New Hampshire Grants” menjadi fokus kontroversi, ketika area tersebut diterima oleh Amerika Serikat sebagai Vermont.

Perbudakan di New Hampshire

Perbudakan di New Hampshire

Seperti tiga belas koloni lainnya dan bagian lain dari koloni Amerika, perbudakan yang dibatasi secara rasial adalah institusi yang didirikan di New Hampshire. Pada 1714, Majelis Negara Bagian New Hampshire mengesahkan “Act to Prevent Night Distractions”:

Budak dan budak India, kulit hitam dan Moratos sering membereskan malam dan melakukan keributan serius, kebangkrutan dan perampokan untuk Beristirahat kesal dan menyakiti Nya, tidak ada orang India, orang kulit hitam atau Moratos setelah 9 jam Harus meninggalkan rumah. Pengumuman yang menekankan dan menegaskan kembali jam malam dipublikasikan di New Hampshire Gazette pada tahun 1764 dan 1771.

Selain itu, sebagai salah satu dari sedikit koloni yang tidak memberlakukan tarif pada budak, New Hampshire memberikan dasar bagi budak untuk diimpor ke Amerika Serikat dan diselundupkan ke koloni lain. Setiap sensus sebelum revolusi menunjukkan peningkatan populasi kulit hitam, meskipun proporsinya masih lebih kecil daripada di sebagian besar koloni New England lainnya. “

Setelah revolusi, 20 budak di Portsmouth mengirimkan petisi yang kuat pada tahun 1779 — sejarawan Ira Berlin percaya bahwa mereka adalah orang-orang yang diperbudak oleh revolusi. Karya pentingnya “Seribu Kepala” “Hilang” tidak membutuhkan kebebasan. Badan legislatif New Hampshire tidak secara resmi menghapus perbudakan di negara bagian itu sampai tahun 1857, tak lama setelah kematian banyak penandatangan. Sensus AS tahun 1840 adalah terakhir kali setiap budak dihitung dalam rumah tangga negara bagian.

Meskipun jumlah budak yang tinggal di New Hampshire menurun selama abad ke-19, perekonomian negara bagian masih terkait erat dan bergantung pada perekonomian negara bagian budak. Bahan mentah yang diproduksi oleh budak, seperti kapas untuk tekstil, dan komoditas yang diproduksi oleh budak diimpor. Boston Nightingale dibangun di Eliot, Maine pada tahun 1851 dan dilengkapi di Portsmouth. Kapal ini akan digunakan sebagai kapal budak dan kemudian ditangkap oleh Patroli Perdagangan Budak Afrika pada tahun 1861, yang menunjukkan wilayah tersebut Ada hubungan ekonomi lebih lanjut dengan budak Atlantik yang sedang berlangsung perdagangan.

Revolusi: 1775-1815 New Hampshire adalah salah satu dari tiga belas koloni yang menentang pemerintahan Inggris selama Revolusi Amerika. Majelis Negara Bagian Massachusetts mengumpulkan koloni lain di New England untuk membantu mereka mengumpulkan pasukan. Sebagai tanggapan, pada 22 Mei 1775, Majelis Provinsi New Hampshire memilih untuk membentuk pasukan sukarela untuk bergabung dengan Tentara Patriotik di Boston.

Pada Januari 1776, itu menjadi koloni pertama yang mendirikan pemerintahan merdeka dan yang pertama mengesahkan konstitusi, tetapi yang terakhir menjelaskan bahwa “kami tidak pernah mencoba melepaskan ketergantungan kami pada Inggris”, yang berarti bahwa itu bukan yang pertama. koloni. Sebenarnya menyatakan kemerdekaannya (bedanya itu milik Rhode Island).

New Hampshire Baik Bidang Sosial

Serangan bersejarah di Fort William dan Fort Mary (sekarang Fort Constitution) membantu memberi Tentara Kontinental meriam dan amunisi untuk Pertempuran Bunker Hill di utara Boston beberapa bulan kemudian. New Hampshire menunjuk tiga resimen tentara, yaitu resimen pertama, kedua, dan ketiga di New Hampshire.

New Hampshire Militia diundang untuk berpartisipasi dalam Battle of Bunker Hill, Battle of Bennington, Battle of Saratoga, dan Battle of Rhode Island, dan membangun kapal perang John Paul Jones Slope USS Ranger dan Luo The USS Lee frigate Portsmouth, New Hampshire, bersama dengan kapal angkatan laut, yang lainnya digunakan oleh angkatan laut daratan dan pencarian pribadi untuk kapal dagang Inggris. Concord menjadi ibu kota negara bagian pada 1808.

Industrialisasi, Abolisionisme, dan Politik: 1815-1860

Pada tahun 1832, New Hampshire menjadi berita utama: Karena masalah perbatasan perang pasca-revolusi yang belum terselesaikan, Republik Sungai India didirikan di perbatasan utara dengan Kanada. Pada tahun 1835, Republik dianeksasi oleh New Hampshire, dan Perjanjian Webster-Ashburton akhirnya menyelesaikan perselisihan tersebut pada tahun 1842.

Baca Juga : Hidangan Sarapan Pagi Paling Populer di Amerika

Para abolisionis dari Dartmouth College mendirikan Neuss College alien eksperimental di Canaan, New Hampshire. Pada saat itu, secara historis, budak masih muncul dalam keluarga nasional dalam sensus nasional, dan perbudakan dihapuskan. Sudah puluhan tahun. Oposisi di pedesaan akhirnya menyeret sekolah tersebut dengan ternak dalam beberapa bulan setelah didirikan, dan kemudian menyulutnya untuk memprotes pendidikan terintegrasi.

Di negara bagian, sentimen kaum abolisionis sangat kuat. Dengan dukungan kuat dari Tanah Partai Bebas John P. Hale, abolisionisme sedang meningkat. Namun, kaum konservatif Demokratik Jacksonian biasanya masih memiliki kendali di bawah kepemimpinan editor Isaac Hill. Pada tahun 1856, Partai Republik baru yang dipimpin oleh Amos Tuck melakukan revolusi politik.

 

Mengenal Lebih Jauh Apa itu New Hampshire

Mengenal Lebih Jauh Apa itu New Hampshire

Mengenal Lebih Jauh Apa itu New HampshireNew Hampshire adalah sebuah negara bagian di wilayah New England di Amerika Serikat. Berbatasan dengan Massachusetts di selatan, Vermont di barat, Maine dan Samudra Atlantik di timur, dan Quebec, Kanada di utara. New Hampshire adalah negara bagian terkecil kelima dalam hal luas dan negara bagian terpadat kesepuluh di Amerika Serikat.

Mengenal Lebih Jauh Apa itu New HampshireMengenal Lebih Jauh Apa itu New Hampshire

Nhinsider – Concord adalah ibu kota negara bagian, sedangkan Manchester adalah kota terbesar. Kecuali untuk bunga dan dividen, New Hampshire tidak memiliki pajak bisnis atau pajak penghasilan umum. Mayor New Hampshire adalah jurusan pertama dalam siklus pemilihan presiden AS. Plat nomornya mengusung semboyan nasional “Live Free or Die”. Julukan negara bagian “Negara Bagian Granit” mengacu pada formasi dan tambang granitnya yang luas dikutip dari  cnnindonesia.com.

Pada Januari 1776, ia menjadi koloni Inggris pertama di Amerika Utara yang mendirikan pemerintahan independen dari otoritas Kerajaan Inggris; ia adalah yang pertama menetapkan konstitusi nasionalnya sendiri. Enam bulan kemudian, itu menjadi salah satu dari 13 koloni pertama yang menandatangani Deklarasi Kemerdekaan AS, dan pada Juni 1788, itu adalah negara kesembilan yang meratifikasi Konstitusi AS yang mengadopsi dokumen tersebut.

Secara historis, New Hampshire adalah pusat utama untuk pembuatan tekstil, pembuatan sepatu dan pembuatan kertas, dan Perusahaan Manufaktur Amoskeag Manchester adalah perusahaan manufaktur tekstil kapas terbesar di dunia. Banyak pabrik berlokasi di berbagai sungai di negara bagian ini, yang paling terkenal adalah Sungai Merrimack dan Sungai Connecticut.

Dari akhir abad ke-19 hingga awal abad ke-20, banyak orang Kanada berimigrasi ke New Hampshire untuk bekerja di pabrik. Menurut proporsi orang yang mengaku keturunan Prancis, New Hampshire masih menempati urutan kedua di antara negara bagian, dengan 24,5% negara bagian adalah orang Prancis.

Pusat manufaktur seperti Manchester, Nashua, dan Berlin terpukul keras pada tahun 1930-an dan 1940-an, ketika industri manufaktur utama meninggalkan New England dan pindah ke Amerika Serikat bagian selatan atau luar negeri, yang mencerminkan tren pembangunan negara.

New Hampshire USANew Hampshire USA

Pada 1950-an dan 1960-an, kontraktor pertahanan pindah ke banyak bekas pabrik, seperti Sanders Associates di Nashua. Dimulai pada 1980-an, populasi di selatan New Hampshire telah meledak ketika jalan raya utama menghubungkan daerah itu ke Greater Boston, dan beberapa komunitas kamar tidur didirikan di negara bagian itu.

New Hampshire memiliki beberapa gunung ski tertinggi di pantai timur. Resor rekreasi utama New Hampshire termasuk ski, mobil salju dan olahraga musim dingin lainnya, hiking dan pendakian gunung (Monadnock di sudut barat daya negara bagian adalah salah satu gunung panjat tebing paling Amerika Serikat.

Menyaksikan dedaunan musim gugur, pondok musim panas di sepanjang banyak danau dan pantai, balap motor di New Hampshire Motor Speedway, dan reli sepeda motor populer “Pekan Sepeda Motor” yang diadakan di Pantai Wells di Laconia pada bulan Juni. Hutan Nasional Gunung Putih menghubungkan bagian Vermont dan Maine dari Appalachian Trail dan menampilkan Jalan Raya Gunung Washington, di mana pengunjung dapat berkendara ke Gunung Washington setinggi 6288 kaki (1917 m).

New Hampshire adalah bagian dari enam negara bagian New England di timur laut Amerika Serikat. Berbatasan dengan Quebec, Kanada, di utara dan barat laut. Maine dan Samudra Atlantik di timur; Massachusetts di selatan; Vermont di barat. Area utama New Hampshire adalah Beida Forest, White Mountains, Lake District, Coast, Merrimack Valley, Monadnock Region dan Dartmouth Lake Sunapee. New Hampshire adalah garis pantai terpendek di antara negara bagian pesisir Amerika Serikat, dengan panjang 18 mil (29 kilometer) dan terkadang hanya 21 kilometer (13 mil).

Baca Juga : Indonesia Berupaya Memulihkan Ekonomi Lewat Jalur Pertanian

Pegunungan Putih di New Hampshire menutupi bagian utara-tengah negara itu. Rentangnya termasuk Gunung Washington, yang tertinggi di timur laut Amerika Serikat-rekor kecepatan angin tertinggi kedua yang pernah ada- [16], serta Gunung Adams dan Gunung Jefferson. Iklim di sumber Gunung Washington rata-rata mengalami badai setiap tiga hari, mencatat lebih dari seratus kematian di antara turis, dan krumholtz yang menakjubkan (pohon kerdil, kusut seperti karpet pohon bonsai), yang menginspirasi cuaca. Observatorium di bagian atas mengklaim kawasan itu sebagai “cuaca terburuk di dunia”.

White Mountains adalah rumah bagi formasi batuan yang disebut “Old Man of the Mountain”, yang memiliki profil mirip wajah di Franconia Notch hingga hancur pada Mei 2003. Ini dapat dilihat pada rambu-rambu jalan raya negara bagian, pelat nomor mobil, dan banyak entitas pemerintah dan swasta di New Hampshire.

Di sudut barat daya yang datar di New Hampshire, tengara gunung Monadnock dinamai jenis bentuk lahan Monadnock, yang berarti bahwa puncak resistensi yang terisolasi muncul dari dataran dengan ketahanan erosi yang lebih lemah.

Sungai-sungai utama termasuk Sungai Merrimack sepanjang 110 mil (177 kilometer), yang membagi bagian bawah negara bagian Utara dan Selatan menjadi dua sebelum melewati Massachusetts dan mencapai Laut Newburyport. Anak sungainya termasuk Sungai Contoocook, Sungai Pemigewasset dan Sungai Winnipesaukee. Sungai Connecticut sepanjang 410 mil (660 kilometer) dimulai dari Lake Connecticut di New Hampshire dan mengalir ke selatan ke Connecticut, berbatasan dengan Vermont.

Batas negara bagian tidak berada di tengah sungai seperti biasanya, tetapi pada permukaan air yang rendah di Vermont. Dengan kata lain, semua sungai di sepanjang perbatasan Vermont (kecuali untuk wilayah yang permukaan airnya dinaikkan oleh bendungan) terletak di New Hampshire. Hanya ada satu kota di Pittsburgh yang berbatasan darat dengan Vermont. “Barat laut atas” Connecticut juga menentukan bagian dari perbatasan antara Kanada dan Amerika Serikat.

Sungai Piscataqua dan beberapa anak sungainya merupakan satu-satunya pelabuhan penting negara yang dilaluinya mengalir ke Samudra Atlantik di Portsmouth. Air Terjun Salmon dan Sungai Piscataqua menentukan bagian selatan perbatasan Maine. Batas Sungai Piscataqua adalah subjek sengketa perbatasan antara New Hampshire dan Maine pada tahun 2001, dan New Hampshire mengklaim memiliki beberapa pulau termasuk Portsmouth Naval Shipyard (yang paling terkenal adalah West Virginia) Memiliki kendali. Mahkamah Agung AS menolak kasus tersebut pada tahun 2002, menyerahkan kepemilikan negara pulau itu kepada Maine. Namun, New Hampshire masih mengklaim kedaulatan pangkalan tersebut.

Danau terbesar di New Hampshire adalah Danau Winnipeg Socke, yang meliputi area seluas 71 mil persegi (184 km2) dan terletak di timur-tengah New Hampshire. Danau Umbagog (sekitar 12,3 mil persegi (31,9 km 2)) di sepanjang perbatasan Maine adalah tempat terjauh kedua. Squaw Lake adalah danau terbesar kedua di New Hampshire.

New Hampshire memiliki garis pantai laut terpendek dari negara bagian manapun di Amerika Serikat, panjangnya kira-kira 29 kilometer. Hampton Beach adalah resor musim panas yang populer di daerah tersebut. Sekitar 7 mil (11 kilometer) lepas pantai terdapat Kepulauan Shoal, sembilan pulau kecil (empat di antaranya di New Hampshire), pulau-pulau ini dikenal sebagai koloni seni abad ke-19 yang didirikan oleh penyair Celia Thaxter, dan Bajak laut berjanggut hitam yang diduga di salah satu lokasi ini.

Ini adalah negara bagian dengan persentase luas hutan tertinggi di negara ini. New Hampshire terletak di hutan campuran sedang dan bioma berdaun lebar. Sebagian besar negara bagian, terutama Pegunungan Putih, ditutupi oleh tumbuhan runjung dan kayu keras di utara New England-Acadia Forest. Sudut tenggara negara bagian dan bagian dari perbatasan Vermont di sepanjang Sungai Connecticut ditutupi oleh pohon ek campuran di hutan pantai timur laut.

Sepertiga utara negara bagian ini secara lokal disebut “Negeri Utara” atau “Takik Utara”, mengacu pada Pegunungan Putih yang melewati jalan itu. Ini memiliki populasi kurang dari 5% dari populasi negara bagian, memiliki tingkat kemiskinan yang relatif tinggi, dan terus kehilangan populasi karena penurunan industri penebangan dan kertas. Namun, industri pariwisata, terutama pengunjung ke utara New Hampshire untuk bermain ski, ski, hiking, dan bersepeda gunung, telah membantu mengimbangi kerugian ekonomi yang disebabkan oleh penutupan pabrik.

Karena dampak pemanasan global, durasi musim dingin di seluruh area ski di New Hampshire diperkirakan akan berkurang, yang kemungkinan akan melanjutkan kontraksi historis dan integrasi industri ski dan mengancam perusahaan dan komunitas ski individu yang bergantung padanya. wisata ski.

New Hampshire 2021

New Hampshire 2021
Perubahan warna daun musim gugur pada banyak pohon kayu keras di New Hampshire menarik banyak wisatawan. New Hampshire memiliki iklim kontinental yang lembab (Klasifikasi iklim Köppen Dfa di wilayah selatan, Dfb di sebagian besar negara bagian, dan Dfc Arktik di dataran tinggi utara), dengan musim panas yang hangat dan lembab, musim dingin yang panjang dan dingin, serta salju.

Curah hujan didistribusikan secara merata sepanjang tahun. Iklim di tenggara dikendalikan oleh Samudera Atlantik, dan musim dingin rata-rata relatif sejuk (untuk New Hampshire), sedangkan daerah utara dan pedalaman memiliki suhu yang lebih rendah dan kelembaban yang lebih rendah. Musim dingin di seluruh negara bagian sangat dingin dan bersalju, terutama di utara dan pegunungan yang keras. Rata-rata hujan salju tahunan di seluruh negara bagian berkisar dari 60 inci (150 cm) hingga lebih dari 100 inci (250 cm).

Pada bulan Juli, suhu maksimum siang hari rata-rata negara bagian itu di bawah 70 derajat Celcius hingga di bawah 80 derajat Celcius (24-28 ° C), dan suhu malam terendah di tengah-tengah 50 derajat Celcius hingga di bawah 60 derajat Celcius (13-15 ° C). C). Suhu di bulan Januari berkisar dari kenaikan rata-rata 34 ° F (1 ° C) di sepanjang pantai hingga suhu malam hari minimum kurang dari 0 ° F (−18 ° C) di utara dan dataran tinggi terpencil.

Curah hujan tahunan rata-rata di seluruh negara bagian adalah sekitar 40 inci (100 cm), dan Pegunungan Putih telah mengalami beberapa perubahan karena perbedaan ketinggian dan hujan salju tahunan. Pada tanggal 4 Juli 1911, suhu tertinggi yang tercatat di Nashua, New Hampshire adalah 106 ° F (41 ° C), dan suhu terendah yang tercatat di puncak Gunung Washington pada tanggal 29 Januari adalah −47 ° F (−44 ° C) Pada tahun 1934.

Gunung Washington juga mengalami pembacaan informal -50 ° F (-46 ° C) pada tanggal 22 Januari 1885. Jika diumumkan, ini akan menjadi level terendah dalam sejarah New England (juga -50 ° F (- pada tahun 2009). berlangsung di Big Black River, Maine pada 16 Januari dan Bloomfield, Vermont (46 ° C) pada 30 Desember 1933.

Menang di New Hampshire Membuat Bernie Sanders Siap Mengalahkan Donald Trump

Menang di New Hampshire Membuat Bernie Sanders Siap Mengalahkan Donald Trump

Menang di New Hampshire Membuat Bernie Sanders Siap Mengalahkan Donald Trump – Persaingan antara Bernie Sanders dengan Donald Trump belakangan ini sangat menarik untuk dibahas. Bernie Sanders sendiri berasal dari partai Demokrat sedangkan partai Republik mengajukan Donald Trump. Pemilihan umum tahun 2020 diwarnai dengan berbagai hal yang sangat menarik dari para calon kandidat. Berita yang paling disoroti belakangan ini adalah kabar akan kemenangan dari seorang Bernie Sanders. Bernie Sanders diangap bisa memenangkan pemilu tahun 2020 ini. Mampu mengalahkan Donald Trump di pemilu tahun 2020 akan menjadi sejarah baru untuk sosok Bernie Sanders.

Setiap calon kandidat yang akan maju di pemilu 2020 tengah mempersiapkan diri untuk bisa memenangkan pemilu tersebut. Berbagai kegiatan telah dilakukan beberapa waktu menuju pemilu 2020 Amerika Serikat. Hal tersebut juga dilalukan oleh Bernie Sanders yang sudah mengantongi banyaknya kemenangan dari beberapa wilayah yang ada di Amerika Serikat. Kemenangan yang berhasil diraih tersebut tentunya melalui berbagai rintangan yang tidak mudah. Salah satu Kemenangan Bernie Sanders kabarnya telah diraih di New Hampshire. Kemenangan tersebut disampaikan oleh Bernie Sanders dan menjadi salah satu bukti bahwa Bernie Sanders memiliki kekuatan besar dalam pemilihan umum kali ini.

Beberapa waktu yang lalu Bernie Sanders telah berhasil meraih kemenangan di primary New Hampshire. Kemenangan tersebut menambah deretan wilayah yang telah dimenangkan oleh Bernie Sanders. New Hampshire bahkan dijadikan sebagai titik permulaan dari revolusi Bernie Sanders ketika berhasil mengalahkan Donald Trump. Jika memang benar di tahun 2020 Bernie Sanders mampu mengalahkan Donald Trump maka New Hampshire menjadi titik awalnya.

Kemenangan Bernie Sanders di New Hampshire didapatkannya dari pemilihan yang diselenggarakan oleh partai Demokrat. Pemilihan ini dilakukan untuk menjaring pemilih di negara New Hampshire. Bernie Sanders memiliki skor unggul dibandingkan para rival sesamanya di Demokrat. Kemenangan tersebut juga mampu menjadi kemenangan perdana di kegiatan primary election. Primary election ini diselenggarakan untuk bisa menentukan kandidat yang akan mewakili partai Demokrat. Kandidat yang terpilih akan manju untuk pilpres Amerika Serikat.

Bernie Sanders Siap Mengalahkan Donald Trump

Baik Donald Trump maupun Bernie Sanders menjadi kandidat yang akan maju di pilpres tahun 2020 ini. Kedua calon kandidat tersebut memiliki jumlah pendukung yang sangat banyak. Kemenangan yang diraih oleh Bernie Sanders beberapa waktu yang lalu mampu menjadi point penting untuk bisa lebih kuat dalam bersaing. Kemenangan Bernie Sanders tersebut tentu bukan menjadi titik terakhir untuk Bernie Sanders berjuang. Masih ada banyak hal yang harus disiapkan Bernie Sanders untuk siap mengikuti pemilu tahun 2020. Setelah meraih kemenangan tersebut Bernie Sanders memiliki tantangan baru untuk memberikan pembuktian kepada para pendukungnya.

Bernie Sanders harus bisa menunjukan kesiapannya untuk maju di pemilihan. Bernie Sanders akan membuktikan kepada para pendukungnya bahwa dirinya setia terhadap beragamnya etnis dan agama. Bernie Sanders memang boleh merayakan kemenangan yang diraihnya di beberapa wilayah di Amerika Serikat namun Bernie Sanders tidak boleh lupa untuk membuktikan kemampuannya tersebut kepada para anggota agen bola yang selalu setia mendukung setiap langkahnya dan selalu menjadi pendukung setianya. Kampanye yang dilakukan Bernie Sanders nampaknya mampu menghasilkan kemenangan dengan sangat mudah. Kemenangan – kemenangan yang telah diraih oleh Bernie Sanders mampu membuat Bernie Sanders semakin percaya diri. Kabarnya kandidat dari partai Demokrat ini lebih kuat dan mampu bersiang dengan Donald Trump lebih mudah. Jika memang benar Bernie Sanders mampu mengalahkan Donald Trump maka inilah saatnya Bernie Sanders berevolusi.

New Hampshire Menjadi Titik Permulaan Jika Revolusi Sanders 2020 Terjadi

New Hampshire Menjadi Titik Permulaan Jika Revolusi Sanders 2020 Terjadi1

New Hampshire Menjadi Titik Permulaan Jika Revolusi Sanders 2020 Terjadi – Pada pemilu Amerika Serikat tahun 2020 ini New Hampshire menjadi sorotan banyak media. Hal ini terkait dengan banyaknya kabar yang memberitakan para calon kandidat dari partai Amarika Serikat dalam menghadapi pemilu yang akan datang. Pemilu 2020 ini memang terasa berbeda dengan pemilu yang dilakukan pada tahun – tahun sebelumnya. Ada dua calon kandidat yang berasal dari dua partai saling menunjukan kebolehan dalam pemilu 2020. Kedua sosok tersebut adalah Bernie Sanders dan Donald Trump. Kedua calon kandidat tersebut memiliki rasa percaya yang cukup tinggi dan optimis bisa menang dalam pemilu kali ini. Belakangan ini sosok Bernie Sandres lah yang banyak disoroti media masa. Dalam menghadapi pemilu 2020 ini Bernie Sandres kabarnya siap melawan Donald Trump. Berbagai hal telah disiapkan Bernie Sanders untuk bisa memenangkan pemilihan tersebut.

Bernie Sandres dan juga Donald Trump merupakan calon kandidat yang berasal dari partai berbeda. Bernie Sandres sendiri merupakan kandidat yang berasal dari partai Demokrat sedangkan untuk Donald Trump merupakan kandidat dari partai Republik. Kedua kandidat tersebut memang memiliki kekuatan yang cukup besar untuk maju di kursi kepresidenan dalam waktu dekat ini. Baik Donald Trump maupun Bernie Sandres telah mempersiapkan diri untuk bisa saling melawan di acara pemilu tahun 2020 ini. Acara kampaye juga telah mereka lakukan untuk mencari banyak pendukung. Jumlah pendukung Bernie Sandres terbilang sangat banyak sekali dimana mereka berkumpul di acara kampaye yang digelar Bernie Sandres.
Majunya sosok Bernie Sandres akan menjadi revolusi baru untuk dirinya. Jika memang benar revolusi tersebut akan terjadi di tahun 2020 ini maka New Hampshire akan menjadi titik permulaan bagi Bernie Sandres. Seperti yang diketahui bahwa Bernie Sandres telah melakukan kampaye di berbagai wilayah yang ada di Amerika Serikat. Bahkan dirinya telah mendapat banyak dukungan dan menang di beberapa wilayah. New Hampshire akan menjadi saksi revolusi dari sosok Bernie Sandres jika dirinya bisa menang dari Donald Trump.
Bernie Sandres telah menyiapkan beberapa janji kepada wargannya jika dirinya bisa memenangkan pemilu di tahun 2020 ini. Setidaknya ada lima janji yang akan dipenuhi oleh Bernie Sandres jika menang. Janji tersebut adalah adanya sistem kesehatan yang akan lebih mudah untuk warganya. Akan dihapusnya utang pinjaman kesehatan dan juga mahasiswa. Bernie Sandres juga berjanji untuk menggratiskan akademi, universitas, dan juga sekolah bisnis untuk mensejahterakan warganya. Janji lain dari Bernie Sandres adalah membangun Green New Deal yang berhubungan dengan lingkungan. Serta akan berjanji terkiat pajak kekayaan. Itulah lima janji yang setidaknya akan ditepati oleh seorang Bernie Sandres jika bisa menang di pemilihan 2020 ini.

New Hampshire Menjadi Titik Permulaan Jika Revolusi Sanders 2020 TerjadiMelihat persaingan yang cukup ketat diantara para calon kandidat presiden ini membuat para calon kandidat menjadi sorotan. Banyak media masa yang memberitakan setiap kegiatan yang dilakukan oleh para calon kandidat tersebut. Apakah Bernie Sandres siap untuk melawan Donald Trump? Beberapa hal yang sudah dijelaskan diatas mampu ditarik kesimpulan bahwa sosok Bernie Sandres memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Bernie Sandres dianggap lebih kuat untuk melawan Donald Trump di pemilihan kali ini. Jika memang benar revolusi dari seorang Bernie Sandres akan benar terjadi di tahun 2020 ini maka New Hampshire akan menjadi titik permulaan bagi dirinya untuk lebih maju.

Michael Bloombreg Menuai Kritik Tajam Dari Calon Kandidat Presiden AS

Michael Bloombreg Menuai Kritik Tajam Dari Calon Kandidat Presiden AS

Kabar mengejutkan datang dari Michael Bloombreg. Kabar ini sudah tersebar di berbagai media berita yang ada di New Hampshire. Kabar tersebut adalah mengenai aksinya yang ingin melengserkan Trump dari kursi presiden Amerika Serikat yang ditujukan oleh salah satu kandidat calon presiden Amerika Serikat di tahun 2020. Berita ini mampu menjadi berita yang heboh karena aksinya ini dianggap seperti ingin membeli demokrasi yang ada di Amerika Serikat. Bagaimana kabar terbaru tersebut?

Memasuki tahun baru 2020 ini Amerika Serikat akan segera mendapatkan wajah baru di kursi kepresidenan. Secara otomatis sosok Trump bisa terganti di acara pemilihan kepresidenan tahun ini. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menentukan siapa yang menjadi presiden harus melalui pemilihan umum. Di Amerika Serikat ini demokrasinya juga terbilang tinggi sehingga untuk menentukan siapa presidennya melalui pemilihan umum. Pemilihan umum ini akan dilangsungkan di tahun 2020 sehingga para kandidatnya sudah mulai mempersiapkan dirinya untuk melakukan beberapa aski kampaye.

Salah satu kandidat calon presiden AS adalah Michael Bloombreg. Kandidat presiden yang satu ini belakangan memang menjadi sorotan pada media berita. Kabar tersebut adalah mengenai pernyataan yang di lontarkan oleh Michael Bloombreg dalam acara pemilihan umum tahun 2020 ini. Pernyataan yang mampu menjadi sorotan tersebut adalah pernyataan bahwa Michael Bloombreg ingin sekali melengserkan Trump. Namun cara melengserkannya inilah yang mampu menimbulkan kritikan pedas dari berbagai kalangan. Lalu cara apa yang akan digunakan oleh Michael untuk bisa membuat Trump lengser? Ya, caranya adalah menggunakan kekayaan yang ia miliki. Tentunya semua orang sudah tahu bahwa Michael Bloombreg adalah orang yang mempunyai jumlah kekayaan yang banyak setelah dirinya memenangkan hadiah taruhan yang dia pasang.

Beberapa waktu yang lalu Michael Bloombreg ini memberikan sebuah pernyataan dimana dirinya ingin sekali menurunkan Trump dari posisi kepresidenan di acara pemilihan presiden 2020 ini. Caranya adalah dengan menggunaka kekayaan yang ia miliki. Michael mengatakan bahwa ia rela seluruh hartanya habis demi membuat Trump lengser. Pernyataan itulah yang mampu menimbulkan kritik dari berbagai pihak. Termasuk mendapat kritikan dari sesama calon kandidiat presiden Amerika Serikat.

Michael Bloombreg memang mempunyai kekayaan yang sangat banyak sehingga wajar saja jika baginya uang bukanlah hal yang sulit ia miliki. Dengan mempunyai banyak uang akan mudah bagi dirinya untuk melengserkan Trump. Menggunakan strategi uang ini menjadi cara terbaik bagi Michael Bloombreg untuk bisa menang di pemilihan kali ini.
Aksi Michael dalam melengserkan Trump ini menuai banyak kritik karena dianggap ingin membeli pemilu. Bahkan sesama kandidat juga menganggap bahwa Michael ingin membeli demokrasi yang dimiliki Amerika Serikat. Berbagai kritik tajam menuju kepada dirinya dan dirinya sama sekali tidak memperhatikannya karena baginya mengalahkan Trump adalah prioritasnya saat ini. Kekayaan yang dimiliki Michael ini akan digunakan untuk menjalankan sebuah kampanye yang luar biasa agar lebih mudah untuk mendapat dukungan dan bisa menurunkan Trump.

Tidak sepantasnya jika Michael Bloombreg menggunakan kekayaannya untuk meruntuhkan Trump. Pasalnya sistem pemilihan presiden yang di Amerika Serikat adalah demokrasi. Sehingga aksi yang ditunjukan oleh Michael ini mampu membuat seolah – olah demokrasi ingin ia beli. Menumai banyak kritik ini sama sekali tidak menggoyahkan niat Michael untuk segera melengserkan Trump. Dirinya juga berpendapat bahwa amunisi yang dimiliki Michael sudah cukup untuk melakukan perlawanan terhadap Trump.

Michael Bloombreg Percaya Bisa Lengserkan Trump Dari Gedung Putih

Michael Bloombreg Percaya Bisa Lengserkan Trump Dari Gedung Putih

Michael Bloombreg Percaya Bisa Lengserkan Trump Dari Gedung Putih – Kabar terbaru datang dari kota New Hampshire seputar dunia politik. Kabar terbaru ini mampu menjadi topik yang sangat hangat karena hampir semua media di Amerika Serikat memberitakan kasus ini. Kabar apakah itu? Kabar ini seputar pemilihan presiden di Amerika Serikat untuk menentukan presiden di tahun 2020. Kursi presiden masih dipegang oleh Donald Trump yang mana dipemilihan selanjutnya dirinya juga masih mencalonkan diri sebagai presiden. Kabar hangat ini dihadirkan oleh sosok Michael Bloombreg. Tentu anda sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini. Dirinya adalah salah satu kandidat yang mencalonkan dirinya sebagai presiden di tahun 2020.

Michael Bloombreg merupakan orang terkaya nomor 8 menurut versi Forbes. Dirinya diklaim mempunyai kekayaan yang sangat banyak bahkan dirinya sering menggunakan kekayaannya untuk melakukan berbagai hal termasuk dalam menggunakan kekayaannya untuk menghadapi pemilihan presiden AS tahun 2020 ini. Belakangan ini dirinya juga ingin menggunakan kekayaannya untuk melengserkan Trump. Ya, dirinya memang merasa percaya diri bahwa bisa melengserkan Trump dari Gedung Putih dengan menggunakan kekayaan yang ia miliki.

Pernyataan Michael Bloombreg yang mengatakan akan menghabiskan semua kekayaannya demi bisa menurunkan Trump inilah yang mampu menjadi kontroversi di kota New Hampshire beberapa waktu belakangan. Kabar ini pun langsung beredar secara luas dan menuai banyak kritik pedas. Michael Bloombreg ini memang merasa sangat percaya diri bahwa baginya sangat mudah sekali untuk membuat Trump kalah di pemilihan 2020. Dirinya sangat ingin membuat Trump tidak menjadi presiden di Amerika Serikat. Semakin banyak media yang menyoroti setiap aksi yang diluncurkan oleh Trump ini.

Pemilihan tahun 2020 ini Michael Bloombreg membuat sebuah acara kampanye yang sangat besar. Dirinya pun rela mengeluarkan banyak biaya demi bisa membuat kampaye yang memenangkan dirinya di pemilihan presiden nantinya. Untuk saat ini Michael Bloombreg mempunyai sebuah tujuan utama yang ingin ia capai yakni membuat Trump lengser dari kursi presiden. Walaupun harus menggunakan kekayaan yang ia dapatkan dari bermain judi di situs judi online namun dirinya sangat percaya cara inilah yang paling ampuh untuk memenangkan pemilihan.

Aski Michael Bloombreg dalam menurunkan Trump ini menuai banyak komentar pedas. Bahkan Michael Bloombreg juga dikritik oleh pesaing lainnya yang mana aksi tersebut tidak pantas ia lakukan. Banyak yang beranggapan bahwa dengan menggunakan kekayaan yang ia miliki sama halnya dengan dirinya yang ingin membeli pemilihan di 2020 ini. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa demokrasi Amerika seakan – akan bisa dibeli oleh Michael dengan kekayaannya.

Michael Bloombreg memang tengah mempersiapkan kampayenya yang cukup megah. Dirinya juga telah melakukan kampanye dengan timnya. Rasa percaya diri yang amat tinggi ini mampu membuat Michael Bloombreg tidak memperdulikan semua komentar yang menuju kepada dirinya. Kritik pedas yang ia terima sama sekali tidak ia hiraukan. Dirinya hanya mementingkan diri untuk bisa mengalahkan Trump bagaimanapun itu caranya. Semua persiapan yang dibutuhkan oleh Michael Bloombreg sudah disiapkan tandanya dirinya siap untuk bertarung dengan Trump.

Kabar mengenai aksi Michael Bloombreg yang akan menghabsikan seluruh kekayaannya demi bisa membuat Trump turun inilah yang mampu menjadi kabar heboh. Michael Bloombreg mungkin sudah mengetahui bahwa aksi yang akan dilancarkannya ini akan menuai banyak komentar dari berbagai pihak. Namun tetap saja dirinya akan melakukan aksi tersebut untuk bisa mengeluarkan Trump dari Gedung Putih.

Pemilihan Presiden Amerika Serikat Diwarnai Aksi Tegang

Pemilihan Presiden Amerika Serikat Diwarnai Aksi Tegang

Pemilihan Presiden Amerika Serikat Diwarnai Aksi Tegang – Kabar baru dari New Hampshire Amerika Serikat. Dunia politik Amerika Serikat sedang heboh aksi dari salah satu kandidat presiden yang akan mencalonkan dirinya di kursi kepresidenan tahun 2020. Ketegangan sangat dirasakan oleh para kandidat calon presiden yang mencalonkan dirinya di tahun ini. Tahun 2020 ini wajah baru akan segera menempati kursi kepresidenan, namun dibalik semua itu ada aksi yang cukup menegangkan.

Acara pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2020 ini diwarnai dengan aksi tegang dari Michael Bloombreg. Michael Bloombreg adalah salah satu calon kandidat yang akan mencalonkan dirinya di kursi presiden AS. Lalu aksi tegang apa yang muncul? Aksi tegang tersebut muncul setelah dirinya mengeluarkan sebuah pernyataan dimana dirinya rela menghabiskan kekayaan hanya untuk melengserkan Trump. Aksi ini dianggap sebagai aksi yang dikecam oleh beberapa pihak. Ketegangan pun semakin terasa ketika Michael Bloombreg ini memberikan berbagai pernyataannya ketika dirinya kampanye. Dirinya sangat memperlihatkan bahwa tidak menyukai Trump dan bahkan rela untuk menggunakan seluruh uangnya demi Trump turun dari posisinya.

Michael Bloombreg ini mempunyai sebuah prioritas yang sangat ingin ia capai, prioritas tersebut adalah menurunkan Trump dari posisinya sekarang ini. Tentu saja semua orang sudah mengetahui keinginan Michael Bloombreg yang ingin mengalahkan Trump di pemilihan presiden 2020. Bagaimana bisa Michael rela mengeluarkan semua uangnya? Kita tahu bahwa Michael Bloombreg ini masuk dalam daftar orang terkaya. Kekayaan yang ia miliki sangat banyak sekali. Karena mempunyai kekayaan yang banyak inilah yang mampu membuat Michael Bloombreg mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya rela menghabiskan uangnya demi membuat Trump keluar dari Gedung Putih AS.

Sosok Michael Bloombreg ini sangat percaya diri sekali untuk bisa mengalahkan Trump dari posisinya saat ini. Perlu kita tahu bahwa sebenarnya lawan Michael Bloombreg dalam mencalonkan presiden AS tidak hanya Trump saja melainkan masih ada kandidat lainnya. Namun prioritas Michael hanyalah untuk menurunkan Trump dari posisinya. Aksi Michael yang ingin menggunakan semua kekayaannya demi membuat Trump turun dari kursi presiden ini menuai banyak kecaman.

Salah satu kandidat lain yang sama – sama mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat bersumpah bahwa dirinya tidak akan menghubungkan uang dengan politik. Dirinya tidak ingin menodai demokrasi yang ada di Amerika Serikat ini. Sehingga dirinya menilai bahwa aksi yang akan dilakukan oleh Michael Bloombreg ini adalah aksi yang dikecam. Dirinya berpendapat bahwa Michael berusaha untuk membeli demokrasi yang dimiliki Amerika Serikat. Aksi Michael Bloombreg ini mendapat banyak kritik pedas dari berbagai kalangan. Namun kritik tersebut tidak satupun ia dengarkan.

Tekat seorang Michael Bloombreg untuk mengalahkan Trump sudah bulat. Dirinya bahkan mempunyai rasa percaya yang tinggi. Dirinya sangat yakin dengan menggunakan kekayaan yang ia miliki menggulingkan Trump adalah hal yang sangat mudah untuk ia lakukan. Kelebihan yang ia miliki tersebut seakan – akan menunjukan bahwa semua hal bisa diselesaikan hanya dengan menggunakan uang. Termasuk dalam melakukan proses pemilihan. Dirinya akan menggunakan kekayaannya untuk menjalankan proses kampaye dengan sebaik – baiknya. Berita inilah yang mampu membuat beberapa wilayah yang ada di Amerika Serikat menjadi tegang. Hal ini diperparah karena aksi Michael Bloombreg ini ia perlihatkan secara terang – terangan sehingga semua pihak tahu akan niat yang segera akan dilakukan oleh Michael Bloombreg.

Michael Bloombreg Siapkan Ini Untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat

Michael Bloombreg Siapkan Ini Untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat

Michael Bloombreg Siapkan Ini Untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat – Michael Bloombreg merupakan salah satu kandidat calon presiden yang akan digelar pada tahun 2020. Ada beberapa calon kandidat yang ingin mencalonkan dirinya sebagai presiden AS terbaru menggantikan Donald Trump. Dirinya memutuskan untuk turut serta dalam acara pemilihan presiden di AS tahun 2020. Secara otomatis dirinya ingin sekali bisa menggantikan posisi dari Donald Trump. Seperti yang kita tahu bahwa Michael Bloombreg belakangan ini menuai banyak berita yang menghebohkan kota New Hampshire. Mungkin anda juga telah mengetahui berita tersebut.

Berita yang cukup menghebohkan kota New Hampshire dan kota di Amerika Serikat lainnya ini memang datang dari Michael Bloombreg. Seperti yang kita tahu bahwa Michael ini mempunyai jumlah kekayaan yang cukup banyak. Bahkan dirinya dianggap sebagai orang kaya nomor 8 yang masuk dalam versi Forbes. Menjadi orang dengan kekayaan yang cukup banyak tentu membuat Michael tidak pernah mempermasalahkan mengenai keuangan.

Seperti halnya ketika dirinya akan mencalonkan diri di kursi presiden AS 2020 ini. Dirinya juga menggunakan kekayaan yang ia miliki untuk bisa menjadi presiden si AS. Aksi inilah yang ternyata mampu membuat New Hampshire menjadi cukup heboh. Sudah banyak media yang meliput setiap pernyataan yang disampaikan langsung oleh Michael Bloombreg bahwa dirinya akan menghabiskan semua kekayaan yang ia miliki demi membuat Trump turun dari kursi presiden.

Michael Bloombreg pernah memberikan sebuah pernyataan, dirinya sangat rela menghabiskan banyak uang termasuk menghabiskan kekayaan yang ia miliki untuk bisa membuat Trump keluar dari Gedung Putih AS. Menuai banyak komentar dan kritik pedas nyata sama sekali tidak menyurutkan niat Michael Blombreg untuk bisa mengalahkan Trump. Dirinya mempunyai percaya diri yang cukup tinggi. Baginya mengalahkan Trump bisa sangat mudah ia lakukan hanya menggunakan uang.

Mempersiapkan cara yang tepat untuk menyerang Trump ini nampaknya bukanlah isapan jempol saja. Beberapa waktu yang lalu Michael Bloombreg telah menyiapkan aksinya ini secara matang, walaupun banyak yang tidak setuju. Banyak pihak yang beranggapan bahwa niat dari Michael ini sama halnya ingin membeli pemilihan dan demokrasi yang dimiliki Amerika Serikat. Sebenarnya banyak yang tidak setuju dengan pernyataan yang disampaikan oleh Michael ini. Bahkan ada salah satu anggota judi bola yang menjadi kandidat presiden AS lainnya yang memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak akan pernah menghubungkan antara uang dengan politik. Baginya menjalankan persaingan dengan cara sehat adalah cara yang paling tepat.

Walaupun mempunyai banyak kritik yang tidak suka namun Michael ini sudah tidak memperdulikannya karena tujuannya saat ini hanyalah ingin mengalahkan Trump dari kursinya. Disamping mempunyai banyak kekayaan yang bisa digunakan untuk berbagai hal lainnya, Michael ini juga mempunyai banyak dukungan dari beberapa pihak lainnya sehingga dirinya bisa merasa tenang – tenang saja. Kini Michael Bloombreg bisa merasa percaya diri untuk bisa mengalahkan Trump dan Trump bisa meninggalkan Gedung Putih secepatnya.

Kabar di dunia politik di New Hampshire ini menarik sekali untuk diperhatikan. Semakin hari Michael Bloombreg semakin menunjukan tekatnya yang sangat kuat dan tidak ingin kalah untuk pemilihan 2020 ini. Kini dirinya baru menyiapkan berbagai hal lainnya untuk bisa memberikan serangan yang kuat. Kabar dari aksi Michael Hampshire ini mewarnai penyambutan acara pemilihan presiden Amerika Serikat untuk tahun 2020. Setiap kali dirinya melakukan kegiatan kampanye pasti banyak media yang meliput acara Michael Bloombreg.

Habiskan Kekayan Demi Singkirkan Trump

Habiskan Kekayan Demi Singkirkan Trump

Habiskan Kekayan Demi Singkirkan Trump – Berita terbaru muncul dari New Hampshire Amerika Serikat. Baru – baru ini ada kabar yang cukup menarik di dunia politik yang sedang terjadi di sana. Seperti yang kita tahu bahwa untuk beberapa waktu ke depan akan dilangsungkan sebuah acara pemilihan umum presiden Amerika Serikat. Sedangkan untuk posisi presiden untuk saat ini masih dipegang oleh Donald Trump. Kabar panas dari dunia politik Amerika Serikat ini tidak jauh dari soal pemilihan umum yang akan segera digelar. Kabar tersebut datang dari sosok Michael Bloomberg. Sosok Michael Bloomberg ini kabarnya habiskan kekayaannya demi bisa menyingkirkan trump. Seperti yang kita ketahui bahwa Michael Bloomberg sedang bersiteru dengan Trump. Kabar dirinya mengeluarkan banyak biaya demi bisa menyingkirkan Trump ini menjadi perbincangan yang sangat hangat di beberapa media di New Hampshire.

Michael Bloomberg adalah salah satu kandidat presiden yang ada di Amerika Serikat. Dirinya mencalonkan sebagai presiden Amerika Serikat yang mana tentu akan bersaing dengan sosok Trump. Michael Bloombreg ini memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengagetkan dimaba dia menyebutkan siap untuk menghabiskan banyak urang untuk bisa menyingkirkan Trump. Bahkan dia siap menghabiskan semua kekayaan yang ia miliki demi bisa menggantikan posisi Trump sebagai presiden Amerika.

Micahel Bloombreg ini mendapat beberapa kritik mengenai aksi yang ingin ia luncurkan di pemilihan presiden tahuh ini. Kritik yang menuju kepada dirinya juga ia tolak, termasuk menolak adanya kritik yang diberikan oleh pesaingnya yang berasal dari Demokrat bahwa saingannya tersebut memberikan pernyataan bahwa tindakan dari Michael Bloombreg ini menunjukan bahwa dirinya ingin membeli pemilihan umum di Amerika Serikat. Tentu saja kritik yang dilontarkan kepada dirinya ini tidak lantas ia dengarkan bahkan dirinya mengabaikan kritikan yang diberikan oleh saingannya yang lain. Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun 2020 ini akan dilangsungkan pemilihan presiden di Amerika Serikat. Michael Bloombreg ingin sekali menggulingkan tempat Trump dari Gedung Putih AS.

Michael Bloombreg memang merupakan miliader atau orang terkaya di dunia versi Forbes. Sehingga dirinya merasa sangat bisa menggulingkan posisi Trump hanya dengan kekayaan yang ia miliki. Michael Bloombreg ini juga terbilang sangat percaya diri, terbukti dari pernyataannya bahwa di pemilihan selanjutkan Micahel bisa mengalahkan Trump. Salah satu strategi yang akan dijalankan oleh Michael Bloombreg untuk bisa mendapatkan kemenangan adalah dengan mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan iklan kampaye yang dimulai sejak bulan November.

Michael Bloombreg ini juga mempunyai prioritas di dalam hidupnya yakni ingin menghabiskan semua uang yang ia miliki hanya untuk menjatuhkan Trump dari tempat duduknya sekarang. Itulah pernyataan yang diucapkan olehnya di sebuah acara kampaye. Tekatnya yang sudah bulat untuk bisa menjatuhkan Trump inilah yang selalu ia pegang. Baginya lengsernya Trump dari posisinya adalah hal yang ingin ia lihat di tahun 2020.

Salah satu lawannya yang juga merupakan kandidat dari Demokrat sangat mengecam aksi yang ingin Michael Bloombreg luncurkan tersebut. Dirinya bahkan bersumpah untuk tidak mencampur adukan uang dengan politik. Aksi yang akan diluncurkan oleh Michael ini baginya adalah sebuah tindakan yang menunjukan demokrasi Amerika Serikat akan dibeli. Berita mengenai hal ini memang mampu menjadi berita yang panas. Pasalnya Michael Bloombreg terlihat tidak main – main dan memang berusaha ingin menunjuka bahwa dirinya bisa mengalahkan Trump di pemilihan selanjutnya.